Rabu, Februari 07, 2018

Jadi Incaran Kamera, Ronaldo kesal

Reaksi Cristiano Ronaldo saat di sorot kamera (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Cristiano Ronaldo tidak bisa membantu Real Madrid mengalahkan Levante pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (4/2/2018). Dalam laga yang berakhir dengan sekor 2-2, pemenang Ballon d'Or 2017 itu tidak menymbangkan gol sama sekali.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos dan Isco. Ronaldo pun ditarik keluar 10 menit di babak kedua. Dia digantikan oleh Marco Asensio.

Ronaldo tampak marah ditarik keluar. Rasa marahnya itu dia luapkan saat sorotan kamera televisi mengarah ke arahnya usai duduk di bangku cadangan.

Dan Ronaldo tampak menyuruh kamera televisi tidak menyorotnya. Dalam aksinya, Ronaldo seakan-akan mengucapkan sesuatu.

"Jangan sorot saya, fokus ke pertandingan di lapangan," ungkapnya dengan muka serius.

BACA JUGA: Real Madrid Kesulitan Saat Bertandang Ke Kandang Levante

Kegagalan Total

Kemarahan Ronaldo bisa dimaklumi oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia pun mengakui, sulit untuk menerima hasil imbang 2-2 karena Madrid dua kali unggul terlebih dahulu.

Sergio Ramos mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-11. Dia mencetak gol lewat sundulan usai manfaatkan umpan Toni Kroos.

Namun menjelang akhir babak satu atau menit ke-42, Emmanuel Boateng menyamakan kedudukan. Madrid sempat bersorak usai Isco mencetak gol di menit ke-81, tapi dibuyarkan lagi oleh gol striker veteran Giampaolo Pazzini.

Komentar Zidane

Entah berapa kali Zidane harus mengeluhkan hasil akhir buruk Real Madrid. Dia tidak percaya bisa gagal karena pemainnya tampil bagus.

"Kami mengontrol pertandingan, di babak pertama. Tapi lalu setelah kami mencetak gol kedua, sesuatu yang paling sulit, kami gagal untuk menghadang terjadinya gol balasan," ucap Zidane.

"Ini sulit diterima karena kami layak mendapatkan tambahan tiga poin. Tapi ini sepak bola dan lawan membuat kami repot."

BACA JUGA: Ada Apa Dengan Barcelona Dan Espanyol?