Jumat, Juni 22, 2018

Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia: Nigeria Vs Islandia

Nigeria Vs Islandia (Berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Nigeria akan bertemu Islandia di laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018). Laga dipastikan akan berlangsung sengit.

Dikarenakan, kedua tim ingin meraih kemenangan pertama mereka.

BACA JUGA: Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia: Brasil vs Kosta Rika

Seperti diketahui, pada pertandingan pertama, Nigeria kalah 0-2 lawan Kroasia. Sementara itu, Islandia melakoni debutnya di Piala Dunia dengan menahan imbang 1-1 Argentina.

Nigeria sendiri tidak down meski kalah di laga pertama. Tim Elang Super justru termotivasi untuk tampil habis-habisan demi meraih hasil positif di laga kedua melawan Islandia.

"Kami fokus. Kami siap. Kami ingin menang," kata kapten Nigeria, John Obi Mikel. "Kami tahu kalau kami butuh kemenangan lawan Islandia untuk bertahan di turnamen ini, dan kami melakukan segalanya dalam latihan demi mewujudkannya."

Kerja Sama Modal Islandia

Pemain Islandia merayakan gol yang dicetak oleh Alfred Finnbogason ke gawang Argentina pada laga Piala Dunia di Stadion Spartak, Sabtu (16/6/2018). Argentina bermain imbang 1-1 dengan Islandia (berita,bola/Gilagame12)


Di sisi lain, harus kebobolan terlebih dahulu oleh Sergio Aguero saat menghadapi Argentina, Islandia harusnya bisa membalas lewat Alfred Finnbogason. Kiper Hannes Halldorsson jadi pahlawan dengan menepis penalti Lionel Messi.

Kerja sama tim dan kerja keras adalah dua inti kekuatan Islandia. Mereka sudah menunjukkan itu saat menghadapi Argentina. Kini, Nigeria yang akan menjajalnya.

Peluang Nigeria

foto saat usainya pertandingan Kroasia vs Nigeria Minggu (17/6/2018) dengan skor 2 - 0 (berita,bola/Gilagame12)


Nigeria tentu tak mau kalah lagi demi menjaga peluang untuk bertahan di grup yang berat ini. Motivasi untuk tampil lebih baik daripada saat dikalahkan Kroasia bisa jadi faktor kunci.

Selain itu, Nigeria juga punya kualitas, terutama di lini serang mereka. Nigeria memiliki kans untuk menang.

Di sisi lain, Islandia sudah membuktikan kalau mereka bukan lagi tim underdog. Islandia tak boleh dipandang sebelah mata. Setelah menahan imbang Argentina, Islandia pasti berani mengincar kemenangan pertama saat melawan Nigeria.

Persentase menang: Nigeria 32% - 37% Islandia