Jumat, Juni 22, 2018

Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia: Brasil vs Kosta Rika

Brasil vs Kosta Rika (Berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Brasil akan mehadapi Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/06/2018). Mereka mengincar hasil yang bagus setelah sama-sama gagal memperoleh kemenang di pertandingan pertama.

Kosta Rika mengawali perfoma pertama mereka dengan kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Serbia. sementara itu, Brasil berhasil ditahan imbang oleh timnas Swiss 1-1 meski unggul lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho di babak pertama.

BACA JUGA: Kalah Telak Dari Kroasia, Argentina Bagaikan Diujung Tanduk

Melawan Kosta Rika, persiapan Brasil akan terganggu dengan cederanya Fred dan Neymar. Namun Neymar kabarnya sudah kembali fit dan siap untuk mengikuti laga kedua.

Sama seperti ketika akan melawan Swiss, Brasil akan kembali menemui tembok pertahanan solid saat menghadapi Kosta Rika. Tidak akan mudah bagi Brasil untuk bisa menjebol gawang Kosta Rika yang dikawal Keylor Navas yang juga bersetatus penjaga gawang utama Tim Real Madrid.

Brasil perlu lebih pandai mengatur jalannya permainan. Pelatih Timnas Brsil, Tite," bakal meminta pasukannya untuk lebih bagus dalam mengambil keputusan jalannya pertandingan dan lebih tenang dalam memanfaatkan setiap kesempatan yang diperoleh mereka.

Brasil jauh lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Namun Brasil harus terus mewaspadai potensi ancaman dari Kosta Rika, terutama lewat Bryan Ruiz dan teman-temannya di lini depan Kosta Rika.

BACA JUGA: Kalahkan Peru, Prancis berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Brasil tampil kurang mendomonasi jalannya pertandingan saat ditahan imbang Swiss. Namun Brasil harusnya bisa berusaha dan belajar dari pengalaman dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama.

Melawan Kosta Rika, Brasil diyakini mampu tampil lebih baik. Dengan kata lain, Brasil diprediksi mampu meraih kemenangan dan mengamankan setidaknya tiga poin.

Persentase menang: Brasil 80% - 5% Kosta Rika