Kamis, Juni 21, 2018

Prediksi Piala Dunia 2018 Rusia: Prancis Vs Peru

Prancis Vs Peru (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Prancis ingin bisa segera lolos dari Grup C sekaligus menyingkirkan Peru dari Piala Dunia 2018 di Rusia. Syaratnya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan harus bisa memenang prtandingan saat berhadapan dengan Peru pada partandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018) WIB di Central Stadium, Yekaterinburg.

Prancis saat ini posisi puncak Grup C Piala Dunia 2018 dengan memperoleh tiga poin berkat kemenangan atas Australia 2-1 pada pertandingan pertama Grup C. Dua gol Prancis diperoleh dari gol Antoine Griezmann dan gol bunuh diri, Aziz Behich. Sementara, gol hiburan Australia dicetak Miralem Jedinak.

Meski menang atas Australia, Prancis tak bisa memandang sebelah mata kepada timnas Peru. Diprediksi, Prancis akan mengalami kesulitan untuk menyingkirkan wakil dari Amerika Latin tersebut.

BACA JUGA: Perediksi Piala Dunia 2018 Rusia: Denmark Vs Australia

Bek timnas Prancis, Raphael Varane pun merasa timnya harus waspada. Meskipun, seperti yang di ketahui Prancis lebih diunggulkan atas Peru pada pertandingan tersebut.

"Beberapa hal terlihat tidak begitu berjalan baik di pertandingan pertama. Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan lebih sering, dan harus kompak," kata Varane bek timnas prancis itu.

Mengandalkan Griezmann dan Giroud

Menghadapi Peru, Pelatih Prancis, Didier Deschamps tampaknya tak bakal mengubah banyak susunan pemain. Di lini depan, trio Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud akan tetap diandalkan.

Sementara di lini tengah, Deschamps masih akan dipercayakan kepada komando serangan kepada Paul Pogba. Meskipun, gelandang Manchester United itu dianggap tampil kurang cermerlang pada pertandingan pertama.

Tugas untuk memotong serangan lawan akan dibebankan kepada Ngolo Kante. Di saat bersamaan, Blaise Matuidi bakal berperan sebagai penyeimbang di lini tengah.

Peru Ambisius

Di sisi lain, Peru tak kalah antusias menghadapi pertandingan ini. Bek Peru, Miguel Trauco mengatakan, timnya ingin tampil lebih baik ketimbang saat ditekuk Denmark pada partai pertama.

"Kami harus mengoreksi detail yang menyebabkan kekalahan kami. Kepercayaan diri kami adalah kami tahu bahwa kami memainkan sepak bola menawan dan bisa melawan siapapun," kata Trauco.

Partandingan yang akan berlangsung di Central Stadium ini akan jadi yang kedua. Ya, Peru dan Prancis baru sekali bertemu yakni pada partai persahabatan di Paris tahun 1982.

Kala itu, Peru secara mengejutkan menang 1-0.

Persentase menang: Prancis 61% - 14% Peru