Jumat, Juni 22, 2018

Australia Berhasil Tahan Imbang Denmark

sepakan keras Christian Eriksen membuat Denmark unggul lebih dulu di menit ke-7 pada babak pertama (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Timnas Denmark mau tak mau haru menerima karenan bermain imbang melawan Australia pada pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018. Laga yang berjalan di Samara Arena, Kamis (21/6/2018) malam WIB, itu berakhir dengan hasil skor 1-1.

Pada babak pertama kedua keselebasan bermain sabar di menit-menit awal. Baik Denmark dan Australia tidak ingin terbaru-buru membangun serangan.

Begitu ada celah sedikit, Denmark langsung bisa memanfaatkan kesempatan itu. Skuat berjulukan Dinamit tersebut mampu unggul lebih dulu di menit ke-7 lewat sepakan keras Christian Eriksen dari dalam kotak penalti.

BACA JUGA: Timnas Spanyol Buka Pintu ke 16 Besar Setelah Kalahkan Iran

Australia berhasil membalas lewat penalti Mile Jedinak di menit ke-38. Tendangan pemain berusia 33 tahun tersebut tidak mampu digagalkan oleh kiper Denmark, Kasper Schmeichel.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tidak berubah. babak pertama pertandingan Denmark dan Australia berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di Babak Kedua

Saat Mile Jedinak berhasil mengbobol gawang Denmark lewat tendangan pinalti yang di berikan oleh wasit kepada timnas Australia Kamis, (21/06/2018) malam WIB (berita,bola/Gilagame12)


Memasuki babak kedua, pertandingan terlihat berjalan imbang. Kedua kesebelasan timnas saling mengancam gawang satu sama lain.

Upaya Eriksen dan kawan-kawan untuk bisa kembali unggul penuh dengan halangan. Lini pertahanan Australia yang dikawali Mark Miligan begitu sulit untuk ditembus.

Sampai wasit meniup peluit tanda usainya pertandingan, baik Denmark dan Australia tidak berhasil mencetak gol untuk kemenangan. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

BACA JUGA: Berkat Gol Luis Suarez, Uruguay Memastikan 1 Tiket Untuk Masuk Ke Babak 16 Besar

Hasil ini membuat Denmark untuk sementara ini memimpin klasemen Grup C. Dengan 4 poin, Tim Denmark unggul satu poin dari Prancis.

Sementara Australia tetap bertahan di peringkat ketiga. Namun, skuat berjuluk Soccerroos tersebut berhasil meraih poin perdana di Piala Dunia 2018.

BERIKUT VIDEO DENMARK VS AUSTRALIA KAMIS, (21/06/2018) MALAM WIB: