Kamis, Februari 08, 2018

Bndingkan Messi dan Maradona

Messi dan Maradona (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Mantan pesepak bola, Gary Lineker legenda inggris ini menilai jika Lionel Messi adalah pemain yang lebih lengkap dari Diego Maradona. Kedua bintang asal Argentina kerap dibandingkan satu sama lain.

Diego Maradona pernah menjadi bahan pembicaraan ketika mengguncang sepak bola dunia dengan peraminannya. Maradona disebut sebagai pemain terbaik karena memiliki olah bola yang sangat bagus.

Namun, hadirnya Lionel Messi membuat posisi Maradona sebagai pemain terbaik dunia tergantikan. Messi disebut pemain yang pantas menggantikan posisi Maradona sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

Gary Lineker (berita,bola/Gilagame12)

BACA JUGA: Beckham Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Jadi kekuatan Real Madrid Pada Liga Champions

Gary Lineker legenda inggris yang saat ini berprofesi sebagai pengamat sepak bola, mengatakan kalau Lionel Messi memiliki kemampuan yang lengkap untuk mendapat predikat sebagai pemain terbaik.

"Messi melakukan hal yang luar biasa untuk dunia sepak bola. Dia adalah yang terbaik saat ini. Saya tidak menyangka bisa melihat pemain yang lebih baik dari Maradona," ujar Lineker.

"Messi hampir mencetak gol dalam setiap laga. Hal ini tidak bisa dilakukan Maradona."

Lionel Messi (berita,bola/Gilagme12)

"Messi mengoper dan menggiring bola seperti Maradona. Akan tetapi, sebagai pemain yang bukan diposisikan sebagai striker, Messi bisa mencetak banyak gol. Messi adalah pemain yang hebat dan pintar."

"Maradona menjuarai Piala Dunia, sedangkan Messi mengoleksi empat gelar Liga Champions. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri."

"Maradona dan Messi adalah dua pemain terbaik dunia, tetapi Messi lebih unggul dari Maradona sedikit. Barcelona seperti bermain dengan 13 pemain karena Messi," ungkap Lineker.


Maradona saat mengantar Argentina sebagai juara piala dunia (berita,bola/Gilagame12)

BACA JUGA: Jadi Incaran Kamera, Ronaldo kesal

Selama memperkuat Barcelona, Lionel Messi telah mempersembakan delapan gelar La Liga hingga empat gelar Liga Champions.