Jumat, Februari 09, 2018

Bertemu Real Madrid PSG Merasa Seperti Di Final

Unai Emery (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Pelatih PSG, Unai Emery menyebut laga melawan Real Madrid akan sangat menarik dan akan banyak mendapatkan perhatian dunia. Bahkan, Emery menilai jika laga ini seperti pertandingan pada Liga final Champions.

PSG akan di pertemuan dengan Real Madrid, yang merupakan juara bertahan Liga Champions, pada babak 16 besar. Laga leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/2/2018) yang akan datang. Setelah itu, kedua tim akan berjumpa di Parc des Princes pada Rabu (7/3/2018).

"Kami akan menjadi topik utama incaran dunia karena laga yang akan dimainkan, dan kami akan menikmati kesempatan ini," ucap Emery.

Selain laga antara Chelsea melawan Barcelona, laga PSG melawan Real Madrid memang disebut akan jadi pertarungan paling seru di babak 16 besar. Lebel ini tentu saja tidak lepas dari status kedua tim yang mempunyai banyak pemain bintang dunia.

BACA JUGA: Yakin Real Madrid Bisa Pertahankan Gelar Liga Champions
PSG vs Real Madrid (brita,bola/Gilagame12)

Namun, Emery tidak ragu menamai laga PSG melawan Real Madrid sebagai laga final.

"Ini adalah sebuah laga, yang mungkin saja bisa menjadi sebuah laga final, di antara dua tim yang memiliki kekuatan moneter yang bagus dan pemain dengan kemampuan yang hebat. Sebuah tantangan yang sangat bagus," sambung Emery.

PSG sendiri menyambut laga melawan Real Madrid dengan penuh percaya diri. Dikarenakan, Edinson Cavani dan kawan-kawan kini sedang berada dalam perfoma terbaik mereka. Sejauh ini mereka tampil sangat bagus di laga domestik. Sebuah penyimpangan dari aksi Real Madrid yang masih kurang mengesankan.

"Kami harus percaya diri, dan kami percaya kepada kemampuan yang kami miliki untuk laga besar seperti ini. Kami merasakan bangga," tamba pelatih asal Spanyol ini.