Selasa, Februari 06, 2018

Latihan Real Madrid Yang Di Tutupi Salju

Lapangan Santiago Bernabeu (berita,bola/gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com -  Real Madrid menerima kabar buruk setelah gagal meraih kemenangan kontra Levante. Lapangan yang biasa mereka gunakan untuk latihan di tutupi salju.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu tengah tampil tidak sempurna. Dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang, Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan.

Situasi tersebut membuat sang pelatih Zidane berniat memperbaiki performa tim asuhannya agar tampil lebih maksimal. Hal itu lantaran mereka akan menghadapi lawan berat, Paris Saint-Germain, pada 16 besar Liga Champions 2017-2018.

BACA JUGA: Real Madrid Kesulitan Saat Bertandang Ke Kandang Levante


Lapangan Santiago Bernabeu (berita,bola/gilagame12)
Namun, rencana Zidane mendapat hambatan. dikarenakan, badai salju melanda Kota Madrid sepanjang Senin (5/2/2018) sore waktu setempat.

hasilnya, lapangan yang terletak di Valdebebas, yang biasa di gunakan Real Madrid untuk latihan tertutup salju cukup tebal. Hal tersebut membuat tim pelatih Real Madrid memutuskan untuk tidak menggelar sesi latihan.

Para pemain Real Madrid akan kembali menjalani latihan pada Selasa (6/2/2018). Sesi latihan akan dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat.