Sabtu, Februari 10, 2018

Legenda Prancis angkat bicara soal Kemandulan Karim Benzema

Karim Benzema (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Legenda sepakbola Prancis sekaligus pelatih RC Lens, Jean-Pierre Papin, mengomentari penampilan penyerang dari tim Real Madrid, Karim Benzema. Menurut Papin, sebagai seorang pemain ling depan saat ini Benzema sama sekali tidak tampak berbahaya.

Benzema memang sedang menjalani musim yang sulit bersama Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun baru mencetak dua gol saja di La Liga. Bahkan, Benzema sudah mandul dalam enam pertandingan terakhir di La Liga. Catatan yang cukup ironis.

"Benzema mampu mencetak banyak gol dan saat ini hal tersebut justru tidak muncul dari penampilannya di musim ini. Bahkan, Benzema sama sekali tidak terlihat berbahaya atau mengancam bagi para pemain lawan, itu adalah hal yang trlihat aneh," ucap Papin.

Meskipun begitu, Papin tidak menyalahkan Benzema secara penuh. Ia juga mengungkapkan bahwa sebagai seorang penyerang, ada kalanya Benzema memang harus mengalami masa sulit. Saat gol tidak kunjung datang dari penampilanya.

Tapi, yang menjadi masalah adalah, saat Benzema mandul, penampilan Real Madrid juga mengalami penurunan. Karena itu, mantan pemain Lyon terus menjadi sorotan dan penampilannya dinilai negatif.

"Masalah adalah bahwa kemandulan Benzema terjadi saat Real Madrid secara bersama-sama juga bermain buruk. Tapi, saya pikir Real Madrid akan semakin kuat dalam beberapa pekan mendatang," tutup Papin.

BACA JUGA: Penyebap Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol