Rabu, Februari 07, 2018

Watford Kota Kecil Yang Tumbangkan Chelsea

Watford vs Chelsea para pemain saling berebut bola (berita,bols/Gilagame12) 

Gilagame12.blogspot.com - Dalam lanjutan Premier League semalam, Chelsea ditumbangkan Watford dengan skor 4-1. Watford itu, terletak di mana kota ini di inggris sih?

Pada hari Selasa (6/2/2018) dinihari WIB tadi, Chelsea bertandang ke Vicarage Road kandang Watford FC. Datang dengan tim terbaik, juara bertahan London ini tak berdaya. Watford berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor yang tidak tarduga, 4-1.

BACA JUGA: Pelati Bayern Yakin Madrid Bisa Kalahkan PSG

Bagi para pecinta sepakbola Liga Inggris, nama Watford masih kalah tenar. Tak terkenal, tim ini kerap berada di papan tengah. Meski begitu, bisa jadi 'kuda hitam' kala menghadapi tim-tim raksasa.

Tentang Watford FC, inilah tim sepakbola yang berasal dari Kota Watford. Kota kecil yang masuk dalam wilayah Hertfordshire dengan jarak dari Kota London hanya 32 km, bisa ditempuh naik kereta.

Dilansir detikTravel dari website pariwisata resmi Watford, Selasa (6/2/2018) Watford menawarkan ketenangan bagi traveler. Terang saja, kota ini cuma dihuni 80 ribuan orang.

Harlequin Centre's name is to change to Intu Watford as part of a nationwide rebrand (berita,bola/Gilagame12)

BACA JUGA: Jadi Incaran Kamera, Ronaldo kesal

Layaknya kota-kota lain di Inggris, Watford punya taman-taman yang ciamik. Datangalah ke Cassiobury Park, Cheslyn House and Gardens serta Whippendell Woods. Nama terakhi rradalah hutan yang masih asli dari 400 tahun silam!

Watford pun bakal memanjakan traveler dengan berbagai pertunjukan seni khas Britania Raya. Ada Watford Colosseum, Watford Palace Theatre dan The Pump House yang selalu ramai pertunjukan di akhir pekan. Kalau mau lebih kenal dengan Kota Watford, datangi saja Watford Museum.

Wisata shopping di Watofrd, juga bisa. Intu Watford, Charter Place Shopping Centre, Watford Market dan High Street adalah tempat-tempat untuk belanja. Tersedia barang-barang branded sampai suvenir-suvenir unik.

BACA JUGA: Real Madrid Tidak Ingin Membuat Kesalahan Saat Melawan PSG
Watford For You (berita,bola/Gilagame12)

Ternyata, Watford tidak punya banyak penginapan. Tercatat hanya 10 hotel berbintang saja di sana seperti The Hilton, Holiday Inn, Jurys Inn dan White House Hotel.

Dengan tagline Watford For You, Watford mengajak traveler untuk singgah dan menikmati kotanya yang tenang nan sejuk. Meski kota kecil, kota ini layak didatangi untuk merasakan kehidupan khas masyarakat Inggris.