Selasa, Februari 06, 2018

Ada Apa Dengan Barcelona Dan Espanyol?

Samuel Umtiti dan Sergio Garcia
Samuel Umtiti dan Sergio Garcia (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Pertandingan antara Barcelona vs Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga menyisakan kesan yang buruk untuk Samuel Umtiti. Hal itu karena Umtiti menjadi korban pelecehan rasial.

Setelah pertandingan yang berakhir 1-1 itu, pemain kedua kesebelasan terlibat bertikai di lorong menuju ruang ganti. Keributan itu berawal dari adu mulut antara Umtiti dengan penyerang Espanyol, Sergio Garcia.

Keduanya terlibat adu mulut sebelum dilerai Gerard Pique. Rupanya, pertengkaran itu tidak meredup begitu saja. Umtiti dan Sergio Garcia melanjutkan pertengkaran di lorong menuju ruang ganti.

Ketika kedua kesebelasan menuju ruang ganti, Sergio Garcia mengucapkan kata-kata yang menghina warna kulit Umtiti. Umtiti dan rekan-rekan satu timnya yang mendengar kata-kata yang di tujuhkan terhadap Umtiti itu merasa kesal.

Alhasil, Umtiti dan kawan-kawan mengamuk dan mulai menyerang Sergio Garcia. Kondisi itu membuat bentrok antar kedua kesebelasan tidak terelakkan.

Setelah kejadian tersebut, Barcelona mempertimbangkan untuk melaporkan sikap Sergio Garcia kepada penyelenggara La Liga agar dijatuhi sanksi.

BACA JUGA: Hasil Imbang Barcelona vs Espanyol