Senin, Januari 08, 2018

Saat Main Gim VR Peria 44 Tahun Tewas

Gim VR
orang yang sedang mencoba Game VR (berita/gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Berita seputar Game seorang peria berumur 44 tahun saat brmain game mengunakan headset Virtual Reality (VR) meningal dunia setelah terjatu ke atas meja kaca.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari laman Lenta.ru via Ubergizmo, Kamis (28/12/2017), pria yang tidak disebutkan namanya ini tersandung dan terjatuh ke atas meja kaca karena terlalu asyik bermain game VR.

"Dari laporan awal, ketika bergerak pakai headset VR, ia tersandung dan terjatuh ke atas meja kaca dan tewas di tempat karena kehilangan banyak darah," ungkap Asisten Senior Kepala Komite Investigasi Rusia, Yulia Ivanova.

BACA JUGA : Tim Manchester City Kabarnya Akan Menontrak Pemain eSports Baru untuk Gim FIFA

Informasi tambahan dari pemeriksa medis mengatakan, pria itu seharusnya masih bisa bertahan hidup kalau ia tidak bersikeras untuk terus bermain game Star Wars VR setelah menderita luka-luka itu.
Laporan lain mengklaim, ada kemungkinan game yang dimainkan pria tersebut tidak memetakan ruangan secara optimal. Mayatnya ditemukan oleh ibunya saat dia datang mengunjungi apartemennya di Moskow.

Kejadian nahas ini cukup mengejutkan dan bikin banyak gamer bertanya-tanya alasan dirinya memilih tetap bermain game ketimbang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baik identitas peria atau informasi perangkat VR yang digunakan peria 44 tahun trsebut hingga saat ini masi belum terungkap, sementara pihak kepolisian sedang menyelidiki insiden tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.