Jumat, Januari 12, 2018

Barcelona dan Manchester City Di Kalahkan Klub dari Ceko Ini

Viktoria Plzen
Viktoria Plzen (sports,berita/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Barcelona atau Manchester City ternyata di saat ini bukan klub terbaik Eropa. Viktoria Plzen tim ini la yang menempati klub terbaik Eropa berdasarkan presentase kemenangannya.

Plzen telah memenangkan 15 dari 16 pertandingan yang telah meraka jalani di Liga Ceko. Dikutip dari Marca, di bawah asuhan Pavel Vrba mereka belum pernah kalah dan hanya sekali imbang dengan rata-rata poin per pertandingan adalah 2,9.

BACA JUGA: Telah Ramai Di Brasil, Lucas Mouta Akan Berseragam Tim Manchester 

Plzen memimpin klasemen sementara di Liga Ceko dengan selisih 14 poin dari peringkat dua Slavia Praha. Satu-satunya hasil imbang didapat saat berhadapan dengan Teplice 0-0.

Plzen juga lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup. Mereka juga meraih persentase kemenangan lebih baik dari Barcelona, Paris Saint-Germain, Napoli dan Bayern Munich.

Klub yang mendekati persentase kemenangan Plzen adalah Manchester City juga dengan 2,9 poin. Dengan 22 pertandingan sejauh ini, City meraih 91 persen kemenangan dan imbang 9 persen. Meraih 62 poin dari kemungkinan 66 poin.

Tim Viktoria Plzen (sports/Gilagame12)

Sedangkan Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde, mereka belum pernah kalah. Meraih 83 persen kemenangan di LaLiga dengan poin rat-rata per pertandingan 2,7. 

Sementara itu, Paris Saint-Germain dan Porto meraih persentase yang sama dengan Barcelona. Sedangkan klub asal Serbia, Red Star Belgrade mengalahkan Juventus, Atletico Madrid dan Bayern Munich.

82 persen kemenangan dan rata-rata poin per pertandingan 2,6 diraih ole tim Viktoria Plzen.