Rabu, Januari 10, 2018

Karena Nge-Dab di lapangan Pesepak Bola Ini Terancam Dipenjara

supporters
supporters (berita/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Di negara Arab saudi, bila melakukan tindakan nge-dab adalah salah satu hal yang dilarang oleh pemerintah.hal ini langsung dikatakan oleh komite Nasional untuk melawan narkoba yang berada di negara Arab Saudi.

Mereka mengatakan kalau dabbing adalah budaya yang bisa merusak anak muda.

"Mereka yang melakukan hal itu di tempat publik atau media sosial akan mendapatkan konsekuensinya," kata mereka pada awal tahun lalu.

Baru-baru ini, terdapat sebuah cuplikan video di Twitter yang memperlihatkan seorang pemain bola yang nge-dab di dekat bangku cadangan.

BACA INI JUGA: Kecanduan Main Game Waspada Terhadap Gangguan Mental

Kemudian pada saat itu juga, komentator yang ketakutan sambil megatakan, "tidak, tidak, tidak, jangan," karena sang komentator takut pemain bola yang berasal dari Arap Saudi itu akan di beri hukuman berat.

karena, pertandingan sepak bola dari pemain ini disiarkan di televisi di Arab Saudi, dan tertangkap oleh kamera. Makanya, tindakan ini tentunya akan tersiar dan di sebarkan oleh stasiun-stasiun televisi Arab Saudi.

mungkin dalam waktu singkat, pihak pemerintah di Arab Saudi pasti akan melihat video itu dan memanggil sang pemain sepak bola itu untuk diperoses lebih lanjut.