Jumat, Januari 12, 2018

DI Ruang Ganti Real Madrid Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo Yang Mulai Dimusuhi??

Cristiano Ronaldo (berita,Sports/Gilagame)

Gilagame12.blogspot.comDi Tim Rel Madrid kabar nya sejumlah pemain sudah malu melihat ego besar Cristiano Ronaldo, dan sebagian pemain Real Madrid sudah memilih untuk ada di sisi yang bersebrangan dengan sang megabintang.

Los Blancos musim ini tengah mengalami krisis menyusul penampilan kurang inspiratif mereka sebagai juara bertahan La Liga, di mana mereka kini duduk di peringkat lima klasemen dan tertinggal jauh dari Barcelona.


Dan belum lama ini, muncul kabar tak sedap yang mengatakan mulai terjadi perpecahan di ruang ganti klub. Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, sejumlah pemain Real Madrid mulai menunjukkan rasa tidak suka pada Ronaldo.

Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos
Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos (berita,Sports/Gilagame12)

Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos, kabarnya menjadi sosok-sosok yang memantik terjadinya tensi di ruang ganti terkait sikap pemain Portugal, yang belakangan ini dikaitkan dengan transfer ke klub juara Premier League - Chelsea.

Cristiano Ronaldo memperoleh ballon D"Or ke-5 atas namanya di bulan Desember lalu, namun Cristiano Ronaldo hanya bisa mengantongi lima gol domestik atas namanya di musim 17/18 dan di masa yang akan datang berulang-ulang menjadi keritikan di kalangan media.