Sabtu, Januari 13, 2018

Menjadi Starter, Gareth Bale Bisa Diharapkan Main Lagi Di Reguler

Gareth Bale (betita,Sports/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Zinedine Zidane pelatih dari tim Real Madrid merasa senang Gareth Bale kembali menjadi starter di tim yang dilatihnya Real Madrid. Zinedine Zidane berharap Gareth Bale bisa terus tampil reguler.

Bale menjadi starter saat Madrid menghadapi Numancia di Estadio Los Pajaritos.dalam leg perdana babak 16 besar Copa del Rey. Ia bermain selama 61 menit sebelum digantikan Mateo Kovacic.

Bale mencetak satu gol di laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Madrid itu. Ia melakukannya lewat eksekusi penalti di menit ke-35. Dua gol lagi dicetak Isco juga lewat penalti pada menit 89 dan ditutup oleh aksi Borja Mayoral pada menit 91.

BACA JUGA: Liga Mobile Legends, 10 Tim Terbaik Indonesia Siap Berlaga

Bagi Bale, ini penampilan perdananya menjadi starter usai sembuh dari cedera betis. Sebelumnya, Bale sudah tampil empat kali sebagai pemain pengganti.

Gareth Bale dan Zinedine Zidane (berita,Sports/Gilagame12)
Zidane pun senang melihat Bale bisa kembali dimainkan sejak menit awal. Kini ia berharap Bale bisa rutin bermain.Hal yang penting melihat bagaimana perasaan Bale. Pada akhirnya dia bermain satu jam, tanpa masalah, merasa baik secara fisik. Dia bermain empat kali dengan 20-30 menit dari bangku cadangan, ini pertama kalinya dia jadi starter,” Zidane.

hal ini akan kami teruskan , kami ingin Gareth Bale bisa tampil lagi di reguler," Zinedine Zidane pelati tim Real Madrid menambahkan.