Jumat, Januari 12, 2018

Pemain-pemain Bola Tim Indonesia Di Akui Memiliki Skill Individu Yang Bagus Oleh Pelatih Islandia

Indonesia dan Islandia (berita,Sports/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Heimir Hallgrimsson pelatih tim nasional Islandia, akui masih buta dengan Skill tim Indonesia Selection. tapi Heimir Hallgrimsson pelatih tim nasional Islandia ini megakui para pemain bola indonesia mempunyai skill individu yang bagus.

Timnas Islandia ditantang oleh tim Indonesia Selection dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018) malam. Pertandingan itu berakhir mengenaskan bagi pasukan Merah Putih karena harus kalah dengan skor telak, 6-0.

Usai laga tersebut, Islandia masih akan berlatih tanding melawan Timnas Indonesia asuhan pelatih Luis Milla. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

BACA JUGA: DI Ruang Ganti Real Madrid Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo Yang Mulai Dimusuhi??

Hallgrimsson lalu ditanya apakah dari pertandingan melawan tim Indonesia Selection dia bisa mengetahui gambaran kekuatan skuat Merah Putih. Dia mengakui belum tahu, namun satu hal yang bisa dilihatnya adalah kemampuan para pemain Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata.

Heimir Hallgrimsson (berita,Sports/Gilagame12)
"Saya tidak tahu skuat dan permainan Timnas Indonesia nantinya. Tapi, saya tahu dari pertandingan ini, para pemain Indonesia memiliki skill individu yang bagus," ujar Hallgrimsson.

Dari situ, pelatih berusia 50 tahun ini yakin pertandingan melawan skuat Merah Putih akan berlangsung lebih baik dari laga hari ini. Hallgrimsson juga yakin Evan Dimas dan kawan-kawan bisa memberikan perlawanan yang lebih.

Heimir Hallgrimsson pelatih tim nasional Islandia ini juga mengatakan "Saya berharap pertandingan melawan Timnas Indonesia bisa kompetitif dan lebih seru," tutupnya.