Sabtu, Februari 03, 2018

Beranggap Real Madrid Tidak Alami Krisis

Jadwal pertandingan Levante vs Real Madrid (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Juan Muniz, Pelatih Levante, Beranggap Real Madrid tidak sedang mengalami krisis. Menurutnya, Real Madrid tetap lah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

Real Madrid akan dijamu ke markas Levante dalam pertandingan pekan ke-22 La Liga, di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (3/2/2018) waktu setempat.

BACA JUGA: Chelsea Berminat Tukar Hazard dengan Rising Star Real madrid

Namun, Real Madrid menatap laga melawan Levante dengan statistik negatif. Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya meraih tiga kemenangan dari total tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi. Dua pertandingan berakhir imbang, dan sisanya berujung pada kekalahan.

Hsila tersebut membuat Real Madrid diprediksi akan kesulitan meraih tiga poin saat bertandang ke markas Levante. Akan tetapi, Muniz tidak sependapat karena menurutnya Real Madrid memiliki kualitas tim di atas rata-rata.

"Bagus memang melawan tim-tim besar saat mereka juga harus bermain di Liga Champions. Namun, krisis yang dialami klub-klub besar sedikit berbeda dengan yang dialami tim kecil," kata Muniz.

"Dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, atau Isco, krisis yang dialami tentunya berbada. Kalah dalam pertandingan merupakan krisis bagi Real Madrid. Itu membuat saya tertawa. Mereka adalah salah satu dari tim terbaik dunia. Krisis yang dialami tentunya relatif," ungkap Muniz.

Juan Muniz, Pelatih Levante (berita/bola/Gilagame12)
BACA JUGA: Barcelona Akan Fokus Perpanjang Kontrak Samuel Umtiti

Muniz menilai Real Madrid akan tampil ganas jika dalam performa terbaik. Buktinya, Real Madrid mampu mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018)

"Ketika mesin bekerja dengan baik, itu terlihat di Mestalla ketika menang 4-1," lanjut Muniz.

Real Madrid memiliki catatan pertemuan mengesankan ketika bertemu ke kandang Levante. Dalam 10 pertemuan terakhir, Real Madrid mampu meraih laga dengan sembilan kemenangan dan satu kali imbang.



Real Madrid vs Valencia