Jumat, Februari 02, 2018

Barcelona vs Valencia

Barcelona vs Valencia
barcelona vs valencia (Berita,bola/gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Barcelona akan menjamu Valencia dalam laga semifinal Copa del Rey, Jumat 2 Februari 2018, hari ini pukul 03:00 WIB. Laga digelar di Camp Nou dan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di semifinal Copa del Rey.

Harus bertandang ke kandang Barcelona Camp Nou, Valencia justru menghadapi masalah serius. Karena ketiga pemain utama mereka harus absen.

Ezequiel Garay, Goncalo Guedes, dan Geoffrey Kondogbia, harus absen karena cedera. Kondisi ini tentu menguntungkan bagi Barcelona.

BACA JUGA : Punya Modal Bagus Real Madrid Jelang Melawan PSG

Terlebih, catatan pertemuan Barcelona dengan Valencia terbilang baik. Contohnya adalah pada musim 2015/16. Ketika itu, keduanya bertemu di ajang yang sama dalam partai final.

"Ketika Anda sampai di semifinal, keberuntungan harus dimanfaatkan. Semifinal, ini adalah momen yang paling penting dan kami harus memberikan segalanya untuk sampai di sana (final)," ucap pelatih Barca, Ernesto Valverde, dilansir Marca.

"Kali ini tak akan sama saat Barca menang 7-0. Valencia berada dalam posisi yang lemah saat itu, tapi sekarang mereka memiliki tim yang bagus untuk memenangkan pertandingan apapun," lanjut dia.