Minggu, Januari 28, 2018

Messi Katakan Barcelona Seimbang Tanpa Neymar

Lionel Messi (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Lionel Messi, Bintang Barcelona, berpendapat tentang performa Barcelona setelah ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Messi mengaku Barcelona lebih seimbang setelah kepergian Neymar.

BACA JUGAMenang Atas Tuan Rumah Valencia, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor

Neymar pindah ke PSG dengan rekor transfer 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Tanpa bintang timnas Brasil itu, Barcelona justru tampil konsisten di bawah asuhan Ernesto Valverde.

"Tanpa Neymar kami lebih seimbang. Kepergiannya berarti perubahan dalam cara bermain kami. Kami kehilangan banyak hal dalam hal menyerang, namun ini menolong kami dalam hal bertahan," ujar Messi.

BACA JUGA: Amukkan Real Madrid Dikandang Valencia, Cristiano Ronaldo Tambah Catatan Rekor

"Kami memiliki senjata yang sangat baik di lini tengah. Ini membuat kami lebih kuat dalam bertahan," ia menambahkan.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan keunggulan 11 poin dari Aletico Madrid yang menempati posisi kedua. Blaugrana juga telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan melangkah semifinal Copa del Rey 2017-2018.

BACA JUGAReal Madrid Harus Tampil bagus kontra Valencia

Sementara itu, Messi masih berstatus pemain paling produktif di Barcelona musim ini. Kapten timnas Argentina sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi, disusul Luis Suarez dengan 17 gol dari 28 penampilan.