Kamis, Februari 01, 2018

Madrid Akan Sulit Dihentikan Jika Bisa Kalahkan PSG


Liga Champions (Berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Bicara soal duel Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Madrid wajib diperhitungkan jika bisa mengalahkan PSG (Paris Saint-Germain).

Real Madrid dan PSG akan berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Real Madrid akan jadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama pada 14 Februari sebelum bertandang ke kandang PSG pada 6 Maret.

Usai tersingkir dari Copa del Rey dan tertinggal jauh dari Barcelona di La Liga, Real Madrid diyakini akan tampil lebih bagus di Liga Champions. Karena itu, apabila bisa mengalahkan PSG, Real Madrid di prekirakan akan sulit dihentikan.

Real Madrid tampil dengan sangat baik saat melawan Valencia. satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangi Real Madrid sekarang adalah Liga Champions, jadi mereka akan fokus di sana,

BACA JUGA: Liverpool Bungkam Huddersfield Town

Para tim lain harus mewaspadai apa yang Zidane lakukan di Liga Champions. Jika mereka mengalahkan Paris Saint-Germain, kemungkinan akan sulit untuk menghentikan pergerakan mereka karena mereka punya pemain yang tidak pernah mau kalah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Meski demikian, diperkirakan laga antara Madrid dan PSG akan berlangsung dengan ketat. PSG dibertakan sudah lebih baik daripada musim lalu.

PSG punya segalanya untuk menjuarai Liga Champions. Mereka punya Neymar dan (Kylian) Mbappe,

Mereka sekarang lebih berpengalaman dan punya kualitas lebih baik daripada tahun lalu. Mereka lebih matang dan berbahaya.