Selasa, Juni 26, 2018

Mesir Tertunduk 2-1 Oleh Arab Saudi

selebrasi para pemain Arab Saudi saat berhasil mengalahkan Mesir pada laga lanjutan Grup A Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (25/06/2018) (berita bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Timnas Arab Saudi berhasil menang dengan dramatis 2-1 atas Timnas Mesir pada lanjutan laga Grup A Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (25/06/2018). Gol kemenangan Arab Saudi dilesakkan Salem Al-Dawsar pada waktu-waktu akhir laga ini.

Babak Pertama

Mohamed Salah pemain andalan Mesir yang berhasil lebih dulu membuat Timnas Mesir unggul saat laga berjalan 22 menit. pemain yang juga bermain diLiverpool itu sukses meneruskan umpan dari Abdalla El Said.

BACA JUGA: Kolombia Panaskan Persaingan Di Grup H, Setelah Kalahkan Polandia

Arab Saudi kemudian mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit 41 setelah tangan Ahmed Fathi menyentu bola di kotak pinalti. Fahad Al-Muwallad lalu maju sebagai eksekutor, namun tembakannya berhasil ditepis kiper Mesit, Essam El Hadary.

Sstelah empat menit berlalu, Arab Saudi kembali mendapat hadia penalti dari wasit. Sang wasit menunjuk titik putih setelah Fahad Al-Muwallad melanggar Ali Gabr di kotak pinalti.

Salman Al-Faraj yang maju sebagai eksekutor tak mau menyia-nyiakan kesempatannya. Ia melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Mesir. Skor pun menjadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki Babak Kedua

Di babak kedua, tempo pertandingan berlangsung cepat. Kedua tim terus saling serangan. kebuntuhan akhirnya terpecahkan di masa akhir waktu babak kedua lewat tembakan Salem Al-Dawsar di kotak penalti. Skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

BACA JUGA: Timnas Jepang Berhasil Selamat Dari Kekalahan Saat Melawan Senegal

Dengan hasil ini, Timnas Arab Saudi finis di posisi tiga klasemen dengan tiga poin. Sementara Timnas Mesir benam di dasar klasemen grub A dengan tidak memperoleh poin sama sekali.

BERIKUT VIDEO ARAB SAUDI VS MESIR SENIN, (25/06/2018):