Kamis, April 12, 2018

Real Madrid Vs Juventus

Real Madrid Vs Juventus (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com
- Meski jarang terjadi, dari 32 laga terakhir di level Eropa, Real Madrid setidaknya pernah sekali tertahan di babak knockout meski memenangi leg pertama di markas laawannya. Ini terjadi pada Piala UEFA musim 1994-95 lalu. Saat itu, Real Madrid menang 3-2 di kandang Odense Boldklub dan kalah 0-2 di markas sendiri, Santiago Bernabeu.

- Sepanjang sejarah kompetisi Liga Champions, dari 312 pertandingan di mana tuan rumah kalah di leg pertama, ada enam di antaranya berhasil meraih hasil lebih baik di leg kedua. Namun, tidak satu tim pun yang mampu mengejar defisit tiga gol.

- Real Madrid selalu mencetak gol dalam 24 laga terakhir mereka di Liga Champions, dengan total 63 gol. Los Blancos juga tengah mengejar rekor 8 semifinal Liga Champions secara beruntun.

- Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam enam kali pertemuan dengan Juventus di ajang Liga Champions dengan total 9 gol secara keseluruhan. Belum ada pemain yang mencetak gol ke lawan yang sama lebih banyak dari Ronaldo. Lionel Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak masing-masing 9 gol melawan Arsenal dan Bayern Munchen.

-Cristiano Ronaldo juga telah mencetak total 22 gol selama tampil di babak perempat final. Angka ini lebih besar dibanding jumlah gol yang pernah dilesakkan Juventus selama tampil di babak yang sama, yakni 21 gol.