Senin, April 09, 2018

Kemenangan Real Madrid Atas Atletico Madrid Di Gagalkan Griezmann

Real Madrid bermain imbang saat menjamu Atletico Madrid (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Real Madrid harus puas dengan hasil imbang dan berbagi poin saat menjamu Atletico Madrid pada pertandingan La liga pekan ke-31 di Stadion Bernabeu, Minggu (8/4/2018). Madrid hanya bisa mampu bermain imbang 1-1 melawan Atletico.

Pada babak pertama Real Madrid melawan Atletico Madrid berlangsung sangat seru. Pertandingan baru berjalan kedua tim sudah saling serang sehingga menciptakan peluang-peluang yang mematikan.

Baru 7 menit pertandingan berjalan, Real Madrid sudah menciptakan peluang dari Marcelo. Namun tembakannya dari Marcelo masih bisa diblok oleh bek Atletico Madrid Savic.

Real Madrid kembali mendapatkan peluang saat mendapatkan tendangan sudut di menit ke-10. Namun, sundulan Bale masih melambung di atas gawang.

BACA JUGA: Barcelona Kalahkan Leganes Messi cetak Hattrick

Pada menit ke-20, giliran Cristiano Ronaldo yang melepas tembakan keras lewat kaki kiri. Namun bola mengarah tepat ke arah penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak alhasil bola masi bisa di selamatkan.

Real Madrid terus melepas serangan secara beruntun. Pada menit ke-39, Real Madrid meminta penalti setelah bola tendangan Bale mengenai lengan Savic akan tetapi wasit tidak menuruti keingginan mereka.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 antara Real Madrid lawan Atletico masih bertahan.

Belum ada pergantian pemain saat babak kedua dimulai. Kedua tim masih mengandalkan pemain yang sama pada babak pertama.

Real Madrid menciptakan gol yang ditunggu-tunggu di menit ke-53. Adalah Cristiano Ronaldo yang pemecah kebuntuan setelah manfaatkan umpan Bale.

BACA JUGA: Manchester United Tunda Pesta Juara Manchester City

Tak lama kemudian, Atletico Madrid berhasil membalas gol lewat Antoine Griezmann di menit ke-57. Lewat rancangan serangan yang rapih, Griezmann manfaatkan umpan tarik Vitolo sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Atletico Madrid nyaris berbalik unggul atas tuan rumah Real Madrid di menit ke-59. Namun tembakan Koke dari kejahuan 14 meter hasil umpan Saul masih bisa ditepis penjaga gawang Real Madrid, Navas dengan baik.

Setelah gol balasan, Atletico Madrid mulai melncarkan serang ke pertahanan tuan rumah Real Madrid. Griezmann mencoba peruntungan lewat tembakan kaki kiri di menit ke-70 tapi bola hasi sepakkannya masi melebar.

Meski banyak terjadi pergantian pemain, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan kedua tim berakhir. Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas dengan tambahan satu poin.

BERIKUT VIDEO REAL MADRID VS ARLENTICO MADRID MINGGU (08/04/2018):