Kamis, April 12, 2018

Catatan Menarik Jelang Laga Liga Champios Pertandingan Leg Kedua

Liga Champions (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Liga Champions telah memasuki babak perempat final. Bahkan laga leg kedua babak ini tinggal menyisakan dua laga yakni Bayern Munchen kontra Sevilla dan Real Madrid Vs Juventus.

Pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Juventus bakal menjajal Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sementara pada hari yang sama, Sevilla juga akan menyambangi markas Bayern Munchen di Allianz Arena.

Pada leg pertama yang berlangsung di Turin, pekan lalu, Juventus kalah 0-3 dari Real Madrid. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan saat Real Madrid bertandang ke markas Juventus. Real Madrid sukses mencetak dua gol di mana salah satunya lahir dari tendangan salto.

Untuk melaju ke semifinal, Juventus harus mengejar defisit tiga gol. Pekerjaan yang tidak mudah bagi Si Nyonya Tua nama lain dari tim Juventus mengingat Los Blancos nama lain dari tim Real Madrid bakal tampil di depan publik sendiri.

Sevilla juga kalah 1-2 saat menjamu Bayern Munchen di leg pertama. Meski hanya defisit satu gol, Sevilla setidaknya wajib melewati gol tandang ke markas Munchen agar melaju ke semifinal.

Peluang Juventus dan Sevilla terbilang tipis. Namun, AS Roma yang sebelumnya kalah 1-4 di leg pertama telah membuktikan tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Serigala Ibu Kota berhasil menyingkirkan Barcelona setelah menang 3-0 saat tampil di markas sendiri pada leg 2.

Namun, sebelum menyaksikan perjuangan kedua tim lolos dari lubang jarum, sejumlah ada catatan menarik juga perlu diperhatikan.