Rabu, April 11, 2018

Liverpool Waspa bangkitnya Manchester City

Liga champions pertandingan leg kedua perempat final Manchester City vs Liverpool (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com
- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya mewaspadai kebangkitan pasukan Pep Guardiola, Manchester City. Seperti diketahui, Liverpool akan dijamu Manchester City di Etihad Stadium dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Di leg pertama yang berlangsung di Anfield, The Reds nama lain dari tim Liverpool unggul 3-0. Meski demikian, Klopp belum tenang karena merasa Manchester City masih punya peluang membalas gol pada leg pertama dalam 90 menit kepada Liverpool.

"Kami hanya dalam posisi unggul, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami tahu tentang Pep, manajer terbaik di dunia," jelas Klopp.

"Itu menjelaskan seberapa hebat mereka, tapi tidak ada tim sepak bola yang sempurna. Saya tahu sebelumnya bahwa mereka kebobolan sejumlah gol, dan jika Anda kebobolan banyak gol, Anda bisa kalah," katanya.

Pelatih asal Jerman ini menilai, segalanya masih bisa terjadi dalam pertandingan 90 menit ke depan. Klopp memperingatkan James Milner dan kawan-kawan untuk tidak menyepelehkan peluang Manchester City.

"Dalam sepak bola, selalu ada cela untuk bisa bangkit. Tidak ada yang pasti. Kami harus berusaha untuk menang dan itu menjadi target utama," ungkapnya.

Klopp mengatakan, Vincent Kompany dan kawan-kawan punya kemampuan mencetak banyak gol. Bahkan, mantan pelatih Borussia Dortmund ini percaya Manchester City banyak menciptakan peluang ketika dikalahkan Manchester United 2-3 di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

"City bisa saja mencetak enam gol ke gawang United, atau setidaknya empat gol, itu kualitas mereka dan tidak mengejutkan kami," beber Klopp.

"Kami harus berusaha mengerahkan kemampuan terbaik. Itu akan benar-benar menjadi pertandingan sepak bola dan itu bagus. Kami mencoba memberikan mereka banyak masalah," kata pelatih berusia 50 tahun ini.

BERIKUT VIDEO PERTANDINGAN LEG KE SATU LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY: