Kamis, April 12, 2018

Real Madrid Lolos Dengan Dramatis saat Menjamu Juventus

saat kapten tim juventus Gianuligi Buffon di beri kartu merah (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com
- Juventus menang 3-1 atas Real Madrid pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di marakas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (04/12/2018) dini hari WIB. Meski mendulang hasil positif, Juventus tersingkirkan dari Liga Champions karena kalah agregat 3-4 dari Real Madrid.

Juventus tampil percaya diri saat bermain di markas Real Madrid. Si Nyonya Besar pun berhasil unggul cepat melalui bola hasil tandukkan Mario Mandzukic pada saat babak pertama baru berjalan dua menit.

Permainan Real Madrid pun tidak kunjung meningkat selepas gol itu. Bahkan, Juventus kembali menghasilkan gol melalui Mandzukic yang menanduk bola operan Stephan Lichtsteiner pada menit ke-37.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali membut para supporters Real Madrid di Santiago Bernabeu terdiam. Berawal dari kesalahan Keylor Navas, Blaise Matuidi berhasil memanfaatkan kekeliruan itu menjadi gol ketika waktu memasuki menit ke-61.

Kedua tim saling menyerang untuk bisa mengubah kedudukan. Namun, Juventus mendapat kesialan ketika pertandingan akan memasuki babak perpanjangan waktu.

Wasit memberikan hukuman pinalti ke Juventus karena Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez di kotak pinalti. Gianuligi Buffon pun melakukan protes keras. Namun, langkah itu justru berujung pahit sang kapten mendapat kartu merah karena mengintimidasi wasit lapangan.

Cristiano Ronaldo kemudian maju sebagai pengeksekutor dan Ronaldo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Gol itu menjadi akhir perjuangan Juventus karena skor 1-3 yang membuat Real Madrid lolos ke semifinal tetap bertahan hingga laga berakhir.

BERIKUT VIDEO REAL MADRID VS JUVENTUS PERTANDINGAN LEG KEDUA LIGA CHAMPIONS: