Rabu, April 11, 2018

Bayern Munchen Vs Sevilla

Bayern Munchen Vs Sevilla (berita,bola/Glagame12)

Gilagame12.blogspot.com
- Dari 16 babak knock out Liga Champions yang dilewati sebelumnya, Bayern Munchen hanya sekali gagal setelah memenangi leg pertama di markas lawan. Itu terjadi saat Bayern Munchen bertemu Inter Milan pada musim 2010-2011.

- Bayern Munchen selalu menang dalam tujuh laga Liga Champions terakhir. Ini rekor kemenangan terpanjang yang diraih The Bavarians di ajang yang sama setelah 10 kemenangan beruntun di ajang yang sama pada tahun 2013 lalu. 

- Munchen memenangi 20 dari 21 laga kandang terakhir di Liga Champions. Satu-satunya kekalahan di depan publik sendiri dialami saat bertemu Real Madrid musim lalu (1-2).

- 10 dari 45 gol Robert Lewandowski di Liga Champions bersarang ke wakil Spanyol (22 persen), lebih banyak ketimbang klub-klub dari negara lain.

- Pemain Sevilla, Ben Yedder, mencetak 10 gol dari 13 penampilan yang dilaluinya di Liga Champions, termasuk delapan gol dari 8 laga musim ini. Hanya 3 dari 10 gol tersebut dicetak saat Sevilla bertandang ke markas lawan.

-Bos Bayern Munchen, Jupp Heynkes, telah memenangi 12 laga terakhir di Liga Champions saat menjabat sebagai manajer. Ini rekor terlama dalam sejarah kompetisi ini.