Sabtu, Januari 27, 2018

Real Madrid Harus Tampil bagus kontra Valencia

Zinedine Zidane (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, meminta parah pemainnya utnuk tampil bagus dan meraih kemenangan saat berhadapan dengan Valencia pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol, di Estadio Mestalla, Sabtu (27/1/2018).

Penampilan Real Madrid tengah mendapat sorotan. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan hanya meraih dua kemenangan serta dua kali kekalahan dari enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Hasil ini menjadikan mereka ada di urutan empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 35. Real Madrid tertinggal lima poin dari Valencia yang ada diperingkat ketiga, dan 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Bukan hanya itu saja, Real Madrid tidak lolos ke semifinal Copa del Rey 2017-2018. Madrid secara mengejutkan disingkirkan Leganes karena kalah skor 1-2 pada hari Kamis dinihari, 25 Januari 2018, WIB.
Leganes saat menang atas Real Madrid (berita,bola/Gilagame12)
Untuk itu, Real Madrid harus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Valencia. Hasil positif tak hanya menyudahi tren minor, namun juga mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

"kami butuh penampilan yang bagus dan kami siap untuk itu. Kami tahu markas Valencia adalah tempat yang tidak muda untuk dilalui, dan kami menghadapitim bagus yang sedang mengalami musim yang luar biasa," ungkap Zidane.

"Tetapi, kami menikmati bermain melawan yang terbaik dan besok diatur menjadi pertandingan yang brilian. kami fokus pada apa yang kami hadapi, seperti yang Cristiano Ronaldo katakan dan kami semua sangat sadar," lanjutnya.

Real Madrid diprediksi tidak akan begitu saja mudah mendulang tiga poin di markas Valencia. Sebab, dari tiga lawatan terakhir ke Estadio Mestalla, Madrid menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.