Jumat, Januari 26, 2018

Salam Perpisaan Messi Untuk 3 Pemain Barcelona Yang Pergi

Rafinha dan Arda Turan (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Pemain yang berasal dari Argentina, Lionel Messi, memberi salam perpisahan kepada tiga pemain Barcelona yang keluar dari klub  tersebut pada bursa transfer Januari ini. mereka adalah Rafinha,Arda Turan dan Javier Mascherano.

Rafinha, dipinjam ke klub Italia, Inter Milan. Untuk gelandang Brasil ini, Messi memberi ucapan berikut, "Rafinha, semoga sukses di Italia, kami akan terus mengikuti Anda."

Pemain Barcelona lainnya, Arda Turan dipinjamkan Barcelona ke klub Turki, Basaksehir. "Arda, semoga banyak keberuntungan dalam tantangan baru di negaramu. Saya yakin Anda akan melakukan hal hebat," kata Messi lewat unggahan di instagramnya.

BACA JUGA: Berhasii Hadapi Chelsea, Arsenal Singkirkan Chelsea Dari Piala Liga

Ucapan yang lebih panjang dan emosional kemudian ditujukan Messi buat Mascherano, yang pindah ke klub cina. Hebei Fortune. Maklum, pemain ini juga merupakamn rekan satu tim messi di timnas Argentina.

"dan untuk anda Masche, setelah begitu banyak laga dan momen bersama, ada banayak kata-kata." ungkap messi. "saya akan merindukan mu. Akan terasa aneh jika masuk ke ruang ganti dan tidak melihatmu duduk di samping saya. Tapi kita akan bertemu lagi di tim nasional segera."
Javier Mascherano dan messi (berita,bola/Gilagame12)
Khusus untuk Mascherano, yang sudah membela Barcelona selama tujuh musim, Barca sudah melakukan acara perpisahan, Rabu. Acara itu khusus untuk pemain dan staf klub. Sedangkan perpisahan dengan suporter direncanakan akan berlangsung dalam laga Copa del Rey melawan Espanyol pada Jumat dinihari nanti.