Rabu, Januari 24, 2018

Komentar Diego Maradona Untuk Cristiano Ronaldo

Diego Maradona
Diego Maradona (brita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Diego Maradona, Pemain legendaris Argentina, komentari bahua Cristiano Ronaldo masi belum masuk dalam kriteria pemain terbaik di dunia.

Memang Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or. Oleh karena itu membuatnya disebut masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.

Tetapi, Diego Maradona tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

"Semua bole berpendapat sendiri tentang Cristiano Ronaldo. Akan tetapi saya, Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik di dunia," ucap Diego Maradona.

"Tetapi, saya menghargai perjalanan kariernya. Cristiano Ronaldo masih harus melewati perjalanan yang panjang demi meraih predikat pemain terbaik di dunia," ungkap legenda Argentina tersebut.

Sebagai pemain bola, Diego Maradona sudah pernah mengantar negaranya Argentina menjadi juara Piala Dunia pada 1986. Gelar Piala Dunia disebut sebagai puncak prestasi bagi seluruh pesepak bola.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru bisa mengantarkan negaranya, Portugal, berjaya di level Eropa.

Pada tanun ini 2018, Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan untuk lengkapi trofinya jika bisa mengantar Protugal menjadi juara dunia. Perestasi ini baru akan bisa membuat Ronaldo mendapat pengakuan dari Maradona.