Rabu, Januari 24, 2018

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Pastikan Kondisi Ronaldo Baik

kondisi ronaldo saat cedera (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, menyatakan Cristiano Ronaldo terkena cedera di pelipis kepala yang robrk ketika bertanding melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018). Kendati demikian, Zinedine Zidane telah memsatikan kondisi pemainnya baik-baik saja.

BACA JUGA: Bergabung Di Manchester United Alexis Sanchez Kenakan Nomor Keramat

Ketika mecetak gol ke gawang Deportivo La Coruna dengan sundulan kepalanya Cristiano Ronaldo mengalami robek pada pelipis kepalanya. pemain dari Portugal itu diketahui tekena sepatu milik Fabian Schar.

"Dia mendapatkan cedera dan saya pikir dia akan diberi dua atau tiga jahitan. Akan tetapi, dia baik-baik saja." ucap Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Komentar Diego Maradona Untuk Cristiano Ronaldo

Disaat pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid menerima kebobolan terlebih dahulu melalui aksi Adrian Lopez pada menit ke-23. Namun, Real Madrid berhasil bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan telak 7-1 berkat gol Nacho Fernandez (32', 88'), Gareth Bale (42', 58'), Luka Modric (68'), Cristiano Ronaldo (78', 84').

"Hasil yang bagus dan menjadi sebuah perasaan positif karena menang dengan mencetak tujuh gol di kandang. dikarenakan, tak setiap hari Anda mampu mencetak tujuh gol di Santiago Bernabeu, jadi kami merasa senang dengan kemenangan ini." ungkap Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Yakin Real Madrid Bisa Mengejar Barcelona

Meski menang, Real Madrid tetap tidak beranjak dari posisi empat klasemen sementara La Liga 2017-2018. Real Madrid saat ini mengoleksi 35 poin atau tertinggal 19 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara.