Selasa, Februari 13, 2018

Pengakuan Cristiano Ronaldo Tentang Laga Melawan PSG

Cristiano Ronaldo (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Pnyerang tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui PSG (Paris Saint-Germain) merupakan lawan yang tangguh. Namun Cristiano Ronaldo menegaskan, Madrid jauh lebih berpengalaman dan akan mampu mengalahkan PSG.

Real Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018). Duel kedua klub kerap disebut sebagai perang bintang bola.

Anggapan itu karena Real Madrid dan Paris Saint-Germain diperkuat pemain-pemain kelas 1 dunia. Madrid diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, sedangkan PSG diperkuat pada ketajaman Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani.

BACA JUGA: Barcelona Tidak Berkutik Oleh Tim Tamu Getafe

Akan tetapi, Real Madrid berada dalam kondisi kurang menguntungkan melawan PSG. Hal ini dikarena mereka tengah berada dalam performa yang berubah-ubah, dan di sisi lain sang lawan sedang dalam performa terbaik mereka.

"Kami nantinya akan melawan tim-tim kuat yang diperkuat para pesepak bola hebat. Namun, kami telah membuktikan jika Real Madrid adalah tim yang punya pemain-pemain berbakat dan banyak pengalaman," ucap Ronaldo.

"Kami harus konsenterasi menjalani dua pertandingan melawan PSG agar bisa melaju di Liga Champions. Kami menghormati PSG, tetapi kami sangat bersatu," lanjutnya.

Menjelang pertandingan melawan PSG, Cristiano Ronaldo punya modal cukup berharga. Ronaldo mengoleksi tiga gol ketika Real Madrid melumat Real Sociedad 5-2 pada laga lanjutan La Liga 2017-2018.