Minggu, Februari 11, 2018

Manchester City Gulung Leicester City

espresi Manchester City saat mengalahkan Leicester City (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Manchester City, mengalahkan Leicester City, 5-1, dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018). Sergio Aguero tampil sebagai bintang dengan mencetak empat gol.

Hasil ini membuat posisi Manchester City di puncak klasemen sementara dengan raihan 72 poin dari 27 pertandingan. Adapun Leicester City berada di peringkat kedelapan dengan mengemas 35 poin.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat seru sejak awal laga. Tiga menit laga berjalan, The Citizens menciptakan keunggulan melalui Raheem Sterling yang memanfaatkan umpan silang Kevin de Bruyne.

Keunggulan tuan rumah hanya bertahan 21 menit. Pada menit ke-24, The Foxes menyamakan skor melalui tembakan Jamie Vardy. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Sergio Aguero pencetak 4 gol pada babak ke-2 (berita,bola/Gilagame12)

Memasuki babak kedua, pertandingan sepenuhnya di milik Manchester City. Aguero memborong seluruh gol setelah pergantian babak pertama, masing-masing pada menit ke-48, 53, 77, dan 90.

Dari keempat gol Aguero, dua gol tercipta berkat usaha De Bruyne. De Bruyne pun membukukan tiga peluang pada pertandingan tersebut.