Senin, Februari 12, 2018

Barcelona Tidak Berkutik Oleh Tim Tamu Getafe

Messi di tahan oleh lini prtahanan Getafe (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Pertandingan leg k-23 La Liga mempertemukan Barcelona dengan Getafe. Pertandingan ini berlangsungkan di Camp Nou pada hari Minggu, 11/02/2018.

Barcelona sagat menguasai permainan tetapi seperti kehabisan kreativitas di laga kali ini. Lini tengah dan depan Barcelona yang biasanya sangat hebat menciptakan peluang berbahaya, kali ini seperti menghadapi jalan buntu. Barca tak bisa mencetak gol dan laga ini pun berakhir dengan skor 0-0.

Barcelona sedang dalam performa yang bagus dimusim ini dengan hasil-hasil yang mereka peroleh belakangan ini. Tapi Getafe sepertinya sudah melakukan persiapan untuk menghadapi serangan-serangan Barcelona.

Barcelona dibiarkan menguasai bola sampai di lini tengah Getafe. Saat berusaha mengalirkan bola mendekati kotak penalti, para pemain Barcelona langsung mendapatkan pengawalan ketat.

BACA JUGA: Liverpool Sukses Bungkam Tuan Rumah Southampton

Messi yang biasanya hebat dalam mengatur tempo permainan untuk membuka pertahanan lawan kali ini dibuat tak berkutik dengan banyaknya pemain yang mengawalnya saat memasuki area gawang Getafe. Para pemain Barcelona dibuat takberkutik dengan pertahanan kokoh yang ditunjukkan sang tamu dalam laga ini. Babak pertama pun ditutup tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Getafe semakin nyaman bertahan sementara Barcelona perlahan mulai terlihat kualahan. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Ernesto Valverde sang pelatih juga belum bisa meningkatkan daya dobrak Barcelona.

Ousmane Dembele yang kembali dari cedera nampak banyak melakukan kesalahan sendiri sejak masuk pada menit ke-63. Meski kedua pelatih sama-sama memaksimalkan pergantian pemain mereka, tak ada perubahan yang terjadi sampai laga usai.

Skor 0-0 ini tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dengan 59 poin. Sementara itu, Getafe berada di posisi 10 dengan 30 poin.

Tonton Video Cuplikan Barcelona 0-0 Getafe (La Liga)