Rabu, April 25, 2018

Zinedine Zidane Bondong 24 Pemain Real Madrid Pergi Ke Markas Bayern Muenchen

Bayern Munchen vs Real Madrid (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Sebanyak 24 pemain Real Madrid dibawa menuju Jerman untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih Zinedine Zidane memboyong semua kekuatannya karena dia tak meninggalkan satu pemain pun yang didaftarkan dalam kompetisi Liga Champions. Daftar ke-24 pemain tersebut diunggah melalui akun resmi Twitter milik Real Madrid pada Selasa (24/4/2018).

Semua pemain dalam keadaan fit dan siap bertanding, termasuk Nacho Fernandez yang telah sembuh dari cedera hamstring. Bahkan, pemain muda Achraf Hakimi dan anak Zidane, Luca Zidane, juga diboyong ke markas FC Hollywood.

BACA JUGA: Hasil La Liga, Atletico Madrid Gagal Menjauh dari Real Madrid

Meskipun datang dengan kekuatan penuh, klub berjulukan Los Blancos ini dihantui tren kurang apik. Pasalnya, mereka hanya menangi satu dari empat pertandingan terakhir.

Cristiano Ronaldo dkk hanya mengantongi kemenangan atas Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga lain berakhir imbang saat melawan Atheltic Bilbao dan Atletico Madrid, serta kalah dari Juventus.

Dilansir BolaSport.com dari laman Sport, Zidane memilih untuk membawa seluruh pemainnya agar bisa memiliki banyak opsi. Dia tak ingin melewatkan satu-satunya peluang meraih gelar pada musim ini setelah mereka hampir pasti gagal mempertahankan gelar La Liga dan sudah lama tersingkir dari ajang Copa del Rey.