Minggu, Maret 04, 2018

Atletico Madrid Tak Siapkan Strategi Untuk Halang Lionel Messi

pemain Atletico Madrid mencoba merebut bola dari Lionel Messi (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Lionel Messi selalu menjadi sosok yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan. Namun pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memastikan dirinya tak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi bintang Barcelona itu.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga pekan ke 27 La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (04/03/2018) malam ini. Pertandingan dipastikan seru karena kedua tim kini bersaing di posisi teratas klasemen La Liga. Barcelona berada di puncak dengan nilai 66, unggul lima poin atas Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Tentu saja Barcelona tak ingin kehilangan poin di markasnya sendiri, terutama untuk mengamankan posisi agar tidak semakin dipepet oleh Atletico Madrid. Karena itulah semua pemain terbaik akan diturunkan oleh pelatih Ernesto Valverde pada laga nanti.

Lionel Messi yang menjadi pencetak gol utama Barcelona menjadi andalan di lini depan bersama Luis Suarez. Pasangan yang rajin mencetak gol ini, bakal menjadi ancaman yang menakutkan bagi lini pertahanan Atletico Madrid.

Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid (berita,bola/Gilagame12)

BACA JUGA: Barcelona vs Atletico Madrid: Rekor Tak terkalahkan Blaugrana Terancam

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui kehebatan dan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh Lionel Messi. Namun dia mengatakan tak menyiapkan strategi dan taktik khusus untuk melumpuhkan Lionel Messi.

“Kami tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi pemain seperti Lione Messi,” kata pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Kami tidak bisa mengendalikan pemain dengan bakat alamiah seperti Messi. Para pemain kami hanya akan membayanginya saat diperlukan,” tambah pelatih asal Argentina ini.

Pertandingan ini dianggap sabagai salah satu laga penentu juara La Liga musim ini. Jika Atletico Madrid kalah, maka Barcelona berpeluang besar jadi juara musim ini.