Jumat, Januari 19, 2018

Chelsea vs Norwich City

Chelsea vs Norwich City
Chelsea vs Norwich City (berita,game/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Pada pertandingan laga ulang babak ketiga Piala FA, Rabu,17/1/2018 atau Kamis dini hari WIB, Chelsea menang lewat adu penalti atas Norwich City. Dua pemain Chelsea mendapat kartu merah dari wasit disaat pertandingan sedang berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Pertandingan pada saat itu berakhir 1-1 pada waktu normal. Di menit ke-55 Michy Batshuayi mencetak gol untuk peluang kemenangn Chelsea, tetapi pada waktu tambahan (90'+4) Norwich City berhasil memaksa perpanjangan waktu lewat gol Jamal Lewis.

Pada saat babak perpanjangan waktu, Chelsea mengalami kesialan karena dua pemainnya mendapatkan kartu kuning kedua. Pedro Rodriguez pemain dari Chelsea pertama kali diusir wasit pada menit ke-117, lalu Alvaro Morata (120'+1).

Mwskipun demikian, Chelsea berhasil mempertahankan skor 1-1 sama walaupun kedua pemainnya telah di kartu merah oleh wasit, dan berujung pada babak pinalti.

Di dalam babak pinalti, Chelsea berhasil memimpin berkat lesatan tendangan bola Willian. Sedangkan usaha dari penendang pertama Norwich City "Nelson Oliveira", berhasil ditepis dengan sempurna oleh Caballero penjaga gawang Chelsea.

Nelson Oliveira menjadi satu-satunya eksekutor yang gagal melaksanakan tugas. Sedangkan rekan-rekan dari timnya James Maddison, Mario Vrancic, dan Josh Murphy berhasil mengeksekusi gawang Chelsea.
Pemain-pemain Chelsea
Pemain-pemain Chelsea yang senang karena bisa lolos  ke babak empat Piala FA (berita,bola/Gilagame12)
Chelsea memastikan kemenangan melalui Eden Hazard yang baru masuk pada menit ke-100 memastikan kemenangan 5-3 dalam babak pinalti ini. Sebelumnya, David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan N'Golo Kante juga bisa menjalankan tugasnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhak untuk melaju ke ronde keempat Piala FA untuk menjamu Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, pada hari Minggu,28/1/18.