Rabu, Januari 17, 2018

Juventus Mulai Mencari Penerus Claudio Marchisio

Claudio Marchisio
Claudio Marchisio (berita,bola/Gilagame12)
Gilagame12.blogspot.com - Juventus raksasa Serie A, dikabarkan telah mulai mencari Penerus Claudio Marchisio, berdasarkan berita yang didapat Juventus ingin memburu gelandang muda milik sang rival, AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Dilansir La Stampa, kubu Bianconeri menginginkan Lorenzo Pellegrini sebagai calon penerus gelandang senior Claudio Marchisio. Lorenzo Pellegrini dianggap memiliki kemampuan dan gaya bermain mirip Claudio Marchisio.

Claudio Marchisio yang akan berulang tahun ke-32 pada 19 Januari besok sejak dua musim ke belakang mulai terpinggirkan dari tim utama Juventus pilihan allenatore Massimiliano Allegri.
Lorenzo Pellegrini.
Lorenzo Pellegrini. (berita,bola/Gilagame12)

Seringnya cedera membuat Claudio Marchisio kesulitan kembali ke performa terbaik yang pernah ia tunjukkan beberapa tahun lalu. Juventus pun kini mulai mencari penerus Claudio Marchisio dan nama Lorenzo Pellegrini muncul ke permukaan.

Meski demikian, keinginan Juventus untuk menggaet Lorenzo Pellegrini bakal menemui ganjalan karena Roma tidak pernah berpikir untuk melepas salah satu pemain muda terbaik mereka tersebut.

Lorenzo Pellegrini adalah jebolan akademi milik Roma. Setelah sempat dua musim membela Sassuolo, pemain yang berusia 21 tahun itu kembali ke Giallorossi pada musim panas tahun lalu.