Sabtu, Desember 22, 2018

Prediksi Cardiff City Vs Manchester United

Cardiff City Vs Manchester United (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.comBerita Agen Judi Online Terpercaya Manchester United akan menghadapi Cardiff City pada laga pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018). Duel ini pun bakal menjadi debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU.

Solskjaer resmi menangani The Red Devils pada 19 Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang harus angkat kaki dari Old Trafford, menyusul hasil minor pada musim ini.

BACA JUGA


Sebagai satu di antara legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diharapkan mampu mendongkrak performa timnya pada musim ini, khususnya di ajang Premier League.

Sebab, MU saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 26, hasil dari tujuh kemenangan, lima imbang, dan menelan lima kekalahan. Mereka tertinggal 22 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Tugas pertama Solskjaer adalah ketika The Red Devils melawat ke markas Cardiff City. Kans Manchester United memetik tiga poin kontra The Bluebirds terbilang besar.

Sebab, MU mampu merengkuh tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertemuan terakhir melawan Cardiff. Pada laga sebelumnya, Manchester United menang 2-0 atas Cardiff City di Old Trafford pada 29 Januari 2014.

"Kami memiliki pengaturan yang hebat di klub dengan semua analis ada di sini. Ketika saya datang pagi ini (Kamis (20/12/2018)), para pemain menonton video pertandingan Cardiff," ujar Solskjaer.

"Tetapi, ini bukan hanya tentang lawan, tentang kami, ini tentang Manchester United, ini tentang pemain kami yang tahu apa yang bisa mereka lakukan. Kami ingin melihat mereka mengekspresikan diri," lanjutnya.

Prakiraan susunan pemain:

Cardiff City (4-5-1): Neil Etheridge; Bruno Ecuele Manga, Sean Morrison, Sol Bamba, Joe Bennett; David Junior Hoilett, Victor Camarasa, Aron Gunnarsson, Harry Arter, Josh Murphy; Callum Paterson.

Manajer: Neil Warnock (Inggris)

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Prediksi Peluang Menang

Cardiff City: 15%

Seri: 24%

Manchester United: 61%