Minggu, September 02, 2018

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Leganes

Striker Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Leganes dalam laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Real Madrid menang telak 4-1 atas Leganes dalam laga lanjutan La Liga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Karim Benzema mencetak dua gol di pertandingan ini.

Gareth Bale membuka pesta gol Real Madrid pada menit ke-17. Tembakan kaki kanan Bale setelah menerima umpan sundulan Dani Carvajal, bersarang ke pojok kanan gawang Leganes.

Namun, tim tamu sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui titik penalti pada menit ke-24. Guido Carillo yang menjadi eksekutor tak kesulitan membobol gawang Real Madrid yang kali ini dikawal, Thibaut Courtois.

BACA JUGA: Kalahkan Jepang, Timnas Korea Selatan Raih Medali Emas Asian Games 2018

Los Merengues menggandakan skor menjadi 2-0 pada awal babak kedua. Sundulan Karim Benzema berhasil memperdayai kiper tim tamu, Ivan Cuellar.

Benzema mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-61. Tembakan kaki kanan bomber asal Prancis itu berhasil membuat Real Madrid unggul 3-0.

Enam menit berselang, Real Madrid unggul dengan margin tiga gol atas Leganes berkat gol dari titik 12 pas. Sergio Ramos menjalankan tugas sebagai eksekutor dengan sempurna sekaligus mengubah skor menjadi 4-1.

Kemenangan telak atas Leganes menempatkan Real Madrid di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, kekalahan ini membuat Leganes berada di peringkat ke-19 La Liga.

BERIKUT VIDEO REAL MADRID VS LEGANES MINGGU, (2/9/2018) WIB: