Kamis, April 19, 2018

Hasil Serie A, Juventus Ditahan Klup Papan Bawah

Crotone vs Juventus (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Kejutan terjadi pada pertandingan pekan ke-33 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Ezio Scida, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Tim papan bawah Crotone FC berhasil menahan imbang Juventus.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1. Gol Juventus dicetak oleh Alex Sandro (menit ke-16), sedangkan gol Crotone dicetak oleh Simy (65').

Dengan hasil ini, posisi Juventus di puncak klasemen sebenarnya tak tergoyahkan. Namun, dengan koleksi 85 poin, mereka semakin didekati Napoli, yang memiliki 81 poin.

Sementara itu, Crotone yang berhasil menahan imbang Juventus, memiliki kesempatan untuk terlepas dari zona degradasi. Saat ini, mereka masih di posisi ke-18 dengan 28 poin, selisih satu angka dengan zona aman.

BACA JUGA: Hasil Premier League, Manchester United berhasil Menang Dimarkas AFC Bournemouth Dan jahui Liverpool

Pada laga ini, Juventus tampil menguasai jalannya pertandingan. Hal itu terbukti dengan gol yang tercipta pada menit ke-16.

Memanfaatkan umpan silang dari Douglas Costa, Alex Sandro berhasil menyundulnya dan menggetarkan gawang tim tuan rumah. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Crotone merespons dengan beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup merepotkan pertahanan Juventus. Namun, babak pertama berakhir, Crotone belum bisa membobol pertahanan Juventus.

Usaha Crotone mengatasi ketertinggalan baru tercapai pada menit ke-65. Memanfaatkan umpan dari Marcello Trotta, Simy merobek jala gawang Wojciech Szczesny dengan gol akrobatik. Skor imbang 1-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1.

BERIKUT VIDEO CROTONE VS JUVENTUS KAMIS, 19/04/2018: