Selasa, Maret 20, 2018

RB Leipzig Tumbangkan Bayern Munchen

RB Leipzig merayakan kemenagan mereka atas Bayern Munchen (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Bayern Munchen tumbang setelah kalah 1-2 dari RB Leipzig pada laga pekan ke-27 Bundesliga di Red Bull Arena. Naby Keita tampil sebagai pahlawan tuan rumah setelah mencetak satu gol dan satu assist.

Bayern Munchen unggul terlebih dahulu ketika laga memasuki menit ke-12. Operan matang dari James Rodriguez diselesaikan dengan baik oleh Sandro Wagner.

Berada dalam posisi yang tertinggal 1-0, RB Leipzig meningkatkan tempo permainan. Pada menit ke-15, Yussuf Poulsen mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi usahanya digagalkan penjaga gawang Bayern München, Sven Ulreich.

RB Leipzig kembali mendapat peluang pada menit ke-28 melalui tendangan bebas Bruma. Namun, Ulreich kembali berhasil mengamankan gawangnya.

BACA JUGA: Aalasan di balik Messi sering Muntah saat di Tengah Pertandingan

Usaha RB Leipzig untuk menyamakan kedudukan baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit ke-37. Naby Keita sukses membobol gawang Bayern Munchen setelah memanfaatkan bola liar.

Gol dari Keita membuat paruh pertama pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, RB Leipzig meneruskan dominasi atas Bayern Munchen. Pada menit ke-56, Timo Werner membuat RB Leipzig balik memimpin setelah meneruskan operan dari Keita.

Bayern Munchen balik menekan setelah berada dalam posisi tertinggal. Pada menit ke-62, usaha Mats Hummels untuk membuat kedudukan imbang digagalkan oleh penjaga gawang RB Leipzig, Peter Gulacsi.

Bayern Munchen kembali membuang peluang emas pada menit ke-68. Kali ini, giliran Arturo Vidal yang gagal membobol gawang RB Leipzig.

Hingga laga berakhir, Bayern Munchen gagal menyamakan kedudukan. RB Leipzig pun memastikan kemenangan dengan skor 2-1. (Klik di sini untuk promo spesial hanya untuk anda)

Berikut Video Saat RB Leipzig Tumbangkan Bayern Munchen: