Selasa, Maret 13, 2018

Pelatih Atletico Madrid Tidak Mau Angkat Bicara Pindahnya Griezmann ke Barcelona

Griezmann (berita,bola/Gilagame12)

Gilagame12.blogspot.com - Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid, menolak angkat bicara tentang kabar pindahan penyerang andalan timnya ke Barcelona. Simeone memilih untuk fokus kepada timnya.

Griezmann belakangan di beritakan bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Sang pemain nampaknya ingin pindah, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer awal musim 2017/18.

Griezmann saat ini sedang dalam posisi puncak pemain bola. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist saat timnya menumbangkan Celta Vigo 3-0, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Hasil Laga Pekan ke-28 Serie A Genoa Vs AC Milan

Ketika ditanya soal kabar berita transfer Griezmann ke Barcelona, Simeone tampak langsung menghindar. Ia enggan membahas spekulasi tersebut.

"Saya harus membicarakan kenyataan. Hari ini Griezmann bersama kami, dia bermain fantastis dan ada kebersamaan yang sangat baik bersama para penggemar," kata Simeone

"Griezmann mencetak gol besar. Dia membuat gol kedua dan dia bekerja untuk tim. Inilah kenyataannya. Besok adalah besok," Simeone menambahkan.

Selain Barcelona, klub lain yang juga tertarik kepada Griezmann adalah Manchester United. Setan Merah nama julukan Manchester United butuh striker baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang akan pindah di akhir musim.

Griezmann sendiri telah membela Atletico dalam 36 pertandingan musim ini. Eks pemain Real Sociedad itu sudah menyumbangkan 21 gol dan 12 assist.